Pelaksanaan SKD CASN dan PPPK Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021

Kontribusi dari BKD Kalteng, 14 September 2021 08:00, Dibaca 95 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Hari ini Selasa (14/9/2021) adalah hari pertama pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil  Negara (CASN) Titik Lokasi Ujian Gedung CAT BKD Kalteng. Pelaksanaan tes SKD dimulai pada pukul 06.30 WIB.


SKD CASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah ini berlangsung selama 6 hari, dimulai sejak hari Selasa, 14 September 2021 sampai dengan 19 September 2021. Sedangkan, untuk seleksi kompetensi PPPK Non Guru Provinsi Kalimantan Tengah dilaksanakan mulai hari Senin, 4 Oktober 2021 pukul 06.30 WIB mendatang. 

(Baca Juga : Kunjungan Tim Pokja Ke Lokasi Food Estate Kabupaten Pulang Pisau)


SKD CASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2021 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana pelaksanaannya dibagi menjadi 4 sesi setiap hari (kecuali hari jumat adalah 2 sesi). Peserta SKD CASN yang berlokasi di Gedung CAT BKD Prov. Kalteng berjumlah 2.063 orang dan peserta seleksi Kompetensi PPPK Non Guru berjumlah 2 orang.

Dalam pelaksanaannya, baik panitia maupun peserta diimbau untuk tetap taat dan patuh pada protokol kesehatan, dimana sebelum tes berlangsung seluruh panitia dan peserta wajib melakukan swab antigen/PCR. Dalam kesempatan ini pelaksanaan tes ditinjau langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo yang didampingi Pj. Sekda Prov. Kalteng H. Nuryakin, Asisten Administrasi Umum Lies Fahimah dan Kepala BKD Prov. Kalteng M. Katma F. Dirun, serta Tim Pelaksana CAT Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin yang dikoordinir oleh Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Andi Hikmal. (nty) 

BKD Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook