Wagub Kalteng Kukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Kalteng

Kontribusi dari Widia Natalia, 10 September 2021 12:01, Dibaca 182 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo atas nama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Mengukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Prov. Kalteng Masa Bakti 2021-2026, bertempat di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (10/9/2021).


Sebanyak 19 orang Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Prov. Kalteng Masa Bakti 2021-2026 yang dikukuhkan diantaranya Ketua Umum Guntur Talajan, Ketua I Kardinel H. Tiki, Ketua II Danel A. Satu, Ketua III Yuren S. Bahat, Sekretaris Umum Walter Punding, Sekretaris I Pdm. Jiyono, Sekretaris II Pdt. Bambang Bahan, Sekretaris III Fajar Embang, bendahara Umum Maya Rita Yusiana Sera, Wakil Bendahara I Pdt. Mimi, Wakil Bendahara II Elyshintae, Ketua Bidang Penyelenggaraan Pesparawi Umum Yuliandra Dedi, Ketua Bidang Penyelenggaraan Pesparawi Mahasiswa Evi Hahayanti, Ketua Bidang Lomba Cipta Lagu Gerejawi Pdt. Agustiman, Ketua Bidang Kursus, Penataran, Dirigen Musik dan Paduan Suara Intan Kamala, Ketua Bidang Penelitian, pengembangan dan partisipasi Salampak Dohong, Ketua Bidang Pendanaan Harry F. Toeweh, Ketua Bidang Sekretariat Royue Leo Sudana dan Ketua Bidang Humas Fery Santoso.

(Baca Juga : Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kalteng Hadiri Rapat Gubernur seluruh Indonesia selaku APPSI)

“Saya menyambut baik acara pengukuhan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Masa Bakti Tahun 2021-2026 hari ini. Dengan dilantik dan dikukuhkannya Kepengurusan ini berarti para pengurus telah diberikan tanggung jawab untuk bersinergi merumuskan, mematangkan, melaksanakan, dan mengevaluasi  program-program pengembangan Pesparawi di Provinsi Kalimantan Tengah, baik penyelenggaraan event Pesparawi di seluruh tingkatan dari Kabupaten/Kota hingga Provinsi”, kata H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto sabran.

Penyelenggaraan Event Pesparawi diharapkan tidak hanya bisa berjalan dengan baik dan lancar, tetapi juga menghasilkan Tim Paduan Suara Gerejawi yang mampu berprestasi di Tingkat Nasional, sebagai buah yang dihasilkan dari seleksi melalui kompetisi yang ketat, sehat, dan dapat dipertanggungjawabkan kepada insan-insan terpilih nantinya, sehingga tim Paduan Suara Gerejawi yang diutus untuk mewakili Prov. Kalteng bisa tampil menawan pada event Pesparawi tingkat Nasional bahkan tingkat Internasional.

“Saya menitipkan harapan besar agar Kontingen Pesparawi Kalimantan Tengah dalam setiap keikutsertaannya dalam berbagai event tidak hanya sekedar tampil sebagai peserta pelengkap, namun mampu mempersembahkan penampilan terbaik, sehingga bisa mengukir prestasi-prestasi yang cemerlang dan mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Tengah”, Pungkas H. Edy Pratowo.

Turut hadir Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Herson B. Aden serta pihak terkait lainnya yang mengikuti secara virtual.(wdy/foto:Asep)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook