Penyaluran Bantuan Bagi Korban Banjir di Kalteng

Kontribusi dari BPSDM Kalteng, 08 September 2021 10:00, Dibaca 829 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Sebagaimana arahan dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran untuk membantu korban banjir yang terjadi di Kalteng, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Prov. Kalteng menyalurkan bantuan bagi warga Kalteng yang terdampak banjir di Kantor Dinas Sosial Prov. Kalteng, jalan Mayjen D.I.Panjaitan No.12 Palangka Raya, Rabu (8/9/2021). 

"Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita korban terdampak banjir," kata Kepala BPSDM Prov. Kalteng, Sri Widanarni

(Baca Juga : Pemeriksaan Kesehatan Relawan Dapur Umum Pemprov Kalteng)


Bantuan diserahterimakan kepada Dinas Sosial Prov. Kalteng yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Suryanto dan Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin (PFM), Siti Rahmah.  Jenis bantuan yang dikumpulkan dari seluruh Pegawai BPSDM Prov. Kalteng yaitu berupa bahan makanan, beras, makanan cepat saji, dan minuman air mineral. 

Kepala BPSDM Prov. Kalteng Sri Widanarni menuturkan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban penderitaan bencana banjir yang mereka alami saat ini.

“Kami berharap semoga dengan bantuan yang disalurkan kepada korban banjir itu bisa meringankan beban mereka dalam beberapa hari ini sembari menunggu air surut,” ucapnya. (Rendy BPSDM/Dewit BPSDM).

BPSDM Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook