Wagub Kalteng Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tahap 2 Sektor Jasa Keuangan

Kontribusi dari Widia Natalia, 08 September 2021 12:02, Dibaca 125 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo menghadiri sekaligus membuka secara langsung acara Pencanangan Pemberian Vaksinasi Massal tahap 2 Sektor Jasa Keuangan di wilayah Prov. Kalteng, bertempat di Aula Palampang Tarung, Rabu (08/9/2021).

Wagub H. Edy Pratowo menyambut baik dan mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan vaksinasi massal tahap 2 bagi para pegawai sektor jasa keuangan, baik perbankan, asuransi, maupun pembiayaan.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Lantik Anggota KI Prov. Kalteng Periode 2019 – 2023)

“Kita tahu bahwa industri jasa keuangan merupakan sektor esensial yang penting untuk menggerakkan roda perekonomian, terlebih di masa pandemi seperti saat ini”, kata Wagub saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Diharapkan kegiatan vaksinasi massal tahap 2 sektor jasa keuangan ini yang juga dilaksanakan di wilayah Kabupaten lainnya, dapat mendukung suksesnya program percepatan vaksinasi di Kalteng, demi tercapainya Herd Immunity (Kekebalan Komunitas). Dengan kolaborasi seluruh pihak, diharapkan paling lambat bulan Oktober 2021, target 70 persen masyarakat Kalteng sudah menerima vaksin akan dapat tercapai.

Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia Prov. Kalteng Stephanus Cahyanto Kristiadi dalam sambutannya menyampaikan vaksinasi ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun pasar modal ke-44 yang jatuh pada tanggal 10 Agustus lalu dan CSR ini diberikan bertepatan dengan masa pandemi. Sasaran vaksinasi massal tahap 2 sektor jasa keuangan sebanyak kali ini sebanyak 1.222 orang.

Pemberian Vaksinasi Massal tahap 2 Sektor Jasa Keuangan di wilayah Prov. Kalteng dihadiri oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan Prov. Kalteng Otto Fitriandy, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalteng Suyuti Syamsul, Plt. Kalaksa BPBPK Prov. Kalteng Erlin Hardi dan Unsur Forkopimda.(wdy/foto:fery)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook