DWP Gumas Bagikan Paket Sembako Kepada Anggota DWP yang Terpapar Covid-19

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 31 Agustus 2021 20:59, Dibaca 140 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas –  Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28 Tahun 2021, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) memberikan bantuan berupa sembako kepada ibu-ibu Anggota DWP yang terpapar Covid-19 di Kelurahan Kurun dan Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Selasa (31/8/2021). Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua III DWP Gumas Ny. Kristina Asie Dihel, Ketua Bidang Ekonomi Ny. Elpina Untung Dugan, Ketua Bidang Sosial Budaya Ny. Menyepi Yantrio Aulia, Camat Kurun Ny. Koyepti Yulius Untung dan anggota DWP lainnya.

“Bantuan yang kami berikan ini berupa sembako yang berjumlah 15 paket. Pada hari ini kita berikan secara simbolis hanya diberikan 5 paket saja dan akan menyusul selanjutnya dikarenakan ada sebagian pasien yang masih dirawat di RSUD Kuala Kurun,” ujar Ketua DWP Gumas, Ny. Arnise Darit Yansiterson.

(Baca Juga : Kunjungan Danrem Membawa Berkah)

Tujuan dari kegiatan hari ini adalah untuk meringankan beban anggota DWP Gumas yang terpapar Covid-19. “Kami berharap agar pasien Covid-19 ini supaya cepat sembuh, semakin hari Covid-19 yang ada di Kabupaten Gunung Mas semakin menurun,” katanya.

"Meskipun pandemi Covid-19 belum juga berakhir namun bukan halangan bagi kita untuk berbagi terhadap sesama anggota DWP Gumas," ucapnya.


Ny. Arnise Darit Yansiterson menambahkan, "Tentunya kita masing-masing menjaga keluarga kita, menjaga lingkungan kita, menjaga masyarakat kita supaya Covid-19 cepat berlalu dari tempat kita. Kita bisa kembali beraktivitas sebagaimana mestinya," tutupnya.

Sementara itu Ketua Bidang Sosial Budaya, Ny, Menyepi Yantrio Aulia menyampaikan, salah satu program DWP Kabupaten Gumas Tahun Anggaran 2021 khususnya program kerja Bidang Sosial Budaya adalah penyerahan bantuan sosial yang dikhususkan untuk anggota DWP yang terpapar Covid-19 sebanyak 15 paket.

“Dengan adanya bantuan ini jangan dilihat dari nilainya tetapi ini merupakan ketulusan kami supaya  menambah semangat rekan-rekan kita yang terpapar Covid-19,” pungkasnya. (Iswanto / Foto: Iswanto)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook