Peringati HPN, PWI Pulang Pisau Gelar Bakti Sosial

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 03 Agustus 2021 11:31, Dibaca 865 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Merangkai Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau menggelar bakti sosial pada masa Pandemi Covid-19, Selasa (3/8/2021). Bentuk kegiatan yang dilaksanakan PWI Pulang Pisau diantaranya pembagian masker untuk masyarakat dan pembagian sembako untuk sejumlah anggota PWI yang terdampak covid-19 dengan sasaran Desa Mantaren I, Desa Mantaren II, Desa Anjir Pulang Pisau, Kelurahan Bereng, dan Kelurahan Pulang Pisau.

Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau, I Nyoman Weda mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut akan dilaksanakan selama 5 hari di sejumlah Desa yang ada di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

(Baca Juga : Waket I DPRD Pulang Pisau Siap Dukung Program/Kegiatan OPD Melalui Usulan KUA PPAS)

"Pelaksanaan bakti sosial ini merupakan rangkaian HPN yang pada hari ini akan diperingati bersama seluruh anggota PWI se-Kalteng di Kabupaten Seruyan, tetapi karena kondisi kasus positif covid-19 dan korban meninggal semakin meningkat, juga dalam suasana PPKM darurat maka pelaksanaannya kita adakan dengan kegiatan bakti sosial di dalam wilayah Pulang Pisau saja," kata Nyoman.

"Harapannya dengan adanya kegiatan bentuk sosial seperti ini dapat menambah kepedulian kita kepada sesama dan mempererat tali silaturahmi," ujar ketua PWI. (MC. Pulang Pisau/H2fm)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook