Satgas Terus Ajak Masyarakat Taat Prokes

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 15 Juli 2021 12:53, Dibaca 343 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Satgas Penanganan Covid-19 terus mengajak masyarakat untuk taat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Masyarakat secara terus menerus kita ingatkan untuk taat prokes. Hal ini untuk menekan lonjakan penyebaran Covid-19,“ kata Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Prov. Kalteng Erlin Hardi, Kamis (15/7/2021).

(Baca Juga : Atlet Berprestasi Ramaikan Kegiatan Inovasi Literasi Kalteng)

Ajakan imbauan tersebut merupakan tindak lanjut Surat Edaran Gubernur Kalteng dan Surat Edaran Walikota Palangka Raya dalam pelaksanaan PPKM Diperketat.

“Upaya maksimal yang dilakukan bersama selama 14 hari sejak tanggal 6 Juli sd 20 Juli 2021 sangat menentukan arah kebijakan selanjutnya," sambungnya.

Lebih lanjut Erlin Hardi katakan, melalui pendekatan humanis ini, ia yakin masyarakat mau turut untuk taat menerapkan prokes dan lonjakan Covid-19 semakin menurun.

“Jika kita berhasil menangani PPKM ini maka statusnya tidak sampai menjadi PPKM Darurat, tetapi jika gagal maka akan sampai pada PPKM Darurat,“ tandasnya. (Hlm.15/7/2021/DewiS/ foto / data:BPBPK_Prov.Kalteng)

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook