Pemkab Pulang Pisau Gelar Rakordal Triwulan II Tahun 2021

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 13 Juli 2021 20:55, Dibaca 36 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Pelaksanaan Pembangunan Kabupaten Pulang Pisau Triwulan II Tahun Anggaran 2021, yang dilaksanakan di Aula Bappedalitang setempat, Selasa (13/7/2021). Hadir pada kegiatan tersebut Plt. Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta, para Asisten Setda Pulang Pisau, seluruh kepala OPD, para Camat dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Plt. Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyampaikan rapat koordinasi pengendalian pembangunan pada hari ini merupakan forum untuk meningkatkan koordinasi serta perbaikan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan tahap selanjutnya.

(Baca Juga : 2021 sebanyak 20 ribu sertifikat di 4 Pecamatan)

"Kita menyadari bahwa target dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan sampai triwulan II ini belum tercapai karena pada awal tahun kita terkendala dalam penatausahaan keuangan," ujar Taty sapaan akrabnya.

“Hasil pelaporan pelaksanaan kegiatan pembangunan pada triwulan II ini menjadi bahan evaluasi kinerja terhadap masing-masing kepala perangkat daerah,” ujarnya.

Taty minta seluruh kepala OPD agar memperhatikan percepatan dan memacu pelaksanaan program/kegiatan yang sudah disusun dari awal tahun, agar realisasi fisik dan keuangan bisa terserap sesuai target. Namun perlu diingat juga, tetap melaksanakan program/kegiatan sesuai dengan prosedur yang berlaku, dan tingkatkan kehati-hatian dalam menjalankannya.

Di akhir sambutannya, Plt. Bupati Pulang Pisau berpesan meski dalam suasana pandemi kita semua agar selalu menerapkan Prokes dalam setiap kegiatan, kuatkan terus pertahanan diri kita dan keluarga agar dapat terhindar dari serangan covid-19 yang belum berakhir ini. (MC. Pulang Pisau)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook