Siswa Mankoraya Siap Berlaga di KSN Provinsi

Kontribusi dari Rikah Mustika, 25 Juni 2021 12:40, Dibaca 127 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Setelah mendapatkan surat resmi dari panitia pelaksana Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Kota Palangka Raya, Kamis (24/6/2021), 9 siswa MAN Kota Palangka Raya dinyatakan lolos dan lanjut ke KSN tingkat provinsi. Kesembilan siswa tersebut adalah Annisa Noor Janah, Ibnu Rofik, Muethia Devi Amdarani pada bidang Astronomi.

Sedangkan Amanda Nabila dan Sayiba Rafa Hashifa pada bidang geografi, Rahma Fithriyatun Nisa dan Fidela Alby Lathifah di bidang Fisika. Sementara, Norhaliza di bidang Biologi dan Bela Ayu Yugita Sari bidang Kebumian.

(Baca Juga : Kejadian Karhutla di Kalteng Capai 415)


Menurut Nikmah selaku koordinator potensi akademi mengatakan mereka akan bertanding lagi di tingkat provinsi pada 2 - 7 Agustus mendatang. "KSN kali ini dilaksanakan di sekolah masing-masing dengan sistem daring melalui sistem computer base test," pungkasnya.

Nikmah berharap 9 siswanya mampu melalui KSN provinsi ini dengan baik hingga ke tingkat nasional. Sementara, Kepala Mankoraya H. Ahd Fauzi yang turut mendampingi siswa saat itu siap mendukung segala keperluan siswanya. (Asdi)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook