Sukseskan Vaksinasi di Pulang Pisau, Dinas Kesehatan Terus Bersinergi Dengan TNI-Polri

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 26 Juni 2021 15:57, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Guna mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Pulang, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulang Pisau terus bersinergi dengan TNI-Polri. Kepala Dinkes Pulang Pisau, dr. Mulyanto Budihardjo mengatakan pihaknya selaku Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau terus bersinergi dengan TNI-Polri dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dengan harapan semakin banyak masyarakat yang divaksin.

dr. Mulyanto Budihardjo yang juga selaku Pimpinan RSUD Pulang Pisau ini juga mengatakan vaksinasi hari ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 dan HUT Kodam yang dirangkai dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri.

(Baca Juga : Kesepakatan Bersama Antara Pemkab Kobar dengan Kantor Kemenag, MUI dan FKUB Kobar)

“Tujuan dari serbuan vaksinasi nasional ini untuk membuat masyarakat bisa sehat apalagi di tengah isu covid-19 yang semakin memiliki berbagai varian lainnya, maka salah satu pencegahannya perlunya vaksinasi selain protokol kesehatan yang sudah diterapkan selama ini,” jelasnya.

dr. Mul sapaan akrabnya menyampaikan bahwa Kabupaten Pulang Pisau sudah masuk dalam target 52% dari target akhir juni 50%. Harapannya akhir bulan Juli untuk lansia bisa mencapai 70% melalui gerakan bersama Polsek, Koramil dan Puskesmas serta untuk desa-desa terpencil yang ada di Kabupaten Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/Adit/Ayu)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook