Wakil Gubernur Kalteng Beri Arahan Kepada Masyarakat Kapuas Soal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kontribusi dari Widia Natalia, 11 Juni 2021 14:50, Dibaca 89 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo melakukan Salat Jumat di Masjid Agung Al-Mukarram, Kabupaten Kapuas, Jumat (11/6/2021). Salat Jumat ini merupakan Rangkaian kunjungan kerja Wakil Gubernur Kalteng di Kabupaten Kapuas dalam rangka meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal.

Sebelum meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal, Wakil Gubernur Kalteng terlebih dahulu melakukan peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kabupaten Pulang Pisau, tepatnya di SMAN 1 Kahayan Hilir Kelurahan Bereng. Vaksinasi massal tersebut diperuntukkan bagi guru, tenaga pendidik, kerabat guru dan keluarga siswa yang berusia 50 tahun ke atas.

(Baca Juga : Sejarah dan Tradisi Perayaan Imlek)

Usai melaksanakan Salat Jumat, H. Edy Pratowo memberikan arahan kepada Jamaah Masjid Agung Al-Mukarram tentang pelaksanaan Vaksinasi.

H. Edy Pratowo mengajak seluruh masyarakat untuk untuk berpartisipasi dalam Program Vaksinasi Covid-19 massal yang dilaksanakan Pemerintah. H. Edy Pratowo mengatakan bahwa pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat tidak dipungut biaya atau gratis.

lebih lanjut H. Edy Pratowo menyampaikan dengan dilaksanakannya Vaksinasi Massal ini diharapkan bisa mendorong masyarakat mendapatkan vaksinasi. Dengan adanya vaksin, penyebaran virus dapat dikendalikan dan diharapkan ekonomi kembali pulih.

Pada kesempatan tersebut, H. Edy Pratowo meminta seluruh masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes). Penerapan prokes secara ketat sebagai upaya menekan kasus aktif Covid-19. Penerapan prokes secara ketat ditujukan baik bagi masyarakat yang sudah divaksinasi atau belum.(WDY/Foto:Biro Adpim)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook