Gubernur Tegaskan Komitmen Perang Terhadap Narkoba

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 01 Mei 2019 10:55, Dibaca 286 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - (1/5) Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran menekankan beberapa hal penting untuk menyatukan visi, misi dan tekad dalam upaya membangun Kalteng Berkah.

Hal ini disampaikannya saat acara penutupan Seleksi Tilawatil Qur`an (STQ) XXII tingkat Prov. Kalteng Tahun 2019, di Arena Utama STQ, stadion olah raga Sanaman Mantikei, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo.

(Baca Juga : Gubernur : TP-PKK Adalah Mitra Kerja Pemerintah )

"Mari kita sukseskan gerakan Shalat Fardhu lima waktu berjamaah dan gemar mengaji antara Maghrib dan Isya", ucap Wakil Gubernur Kalteng Habib H. Said Ismail saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng, Selasa (30/4) malam.


Gubernur menyampaikan bahwa gerakan pemberdayaan ekonomi Umat yang terpusat di Masjid, sejalan dengan program Dewan Masjid Indonesia yang berupaya memakmurkan Masjid dan memakmurkan jamaah Masjid.

"Masalah narkoba, sejak awal saya dilantik sampai sekarang kita tetap berkomitmen perang terhadap narkoba, kita selamatkan anak-anak didik kita, kita berantas narkoba melalui gerakan musuh bersama dan kita awasi peredaran mulai dari rumah kita, RT, RW, Desa lingkungan sekitar kita, lingkungan sekolah/pendidikan", lanjutnya.


"Mari kita semua jadi mata-mata peredaran narkoba, ada yang dicurigai, laporkan, jangan takut melaporkan, aparat baik TNI/POLRI dan BNN siap mengamankan saudara-saudara", ujar orang nomer satu di Bumi Tambun Bungai ini. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook