Walikota Pantau Langsung Tes CAT CPNS

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 06 November 2018 07:33, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Walikota Palangka Raya Fairid Naparin tanpa diduga-duga meninjau lokasi serta pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya yang mengambil tempat di Batalyon Yonif Raider 631 Antang, Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya.

Sebelum tes sesi pertama, yang diikuti peserta tes kompetensi dasar berbasis komputer atau computer assisted test ( CAT), Walikota Fairid sebelumnya berkesempatan memberikan arahan untuk para peserta CPNS agar berupaya mengikuti tes secara maksimal.

(Baca Juga : Bupati Vidcon Bersama Gubernur Terkait Pengembangan Food Estate)

"Perlu diingatkan disini sudah menggunakan sistem online dan transparansinya terjaga tidak ada yang bisa dikatakan curang ataupun tidak terbuka dalam hasil tes,"ucapnya. Kata Fairid, siapapun yang nantinya masuk menjadi ASN dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya adalah orang yang benar-benar berkompeten dibidangnya sesuai yang dibutuhkan.

Pergunakan kesempatan ini dengan baik, dan apabila nantinya belum mendapat hasil yang maksimal jangan berkecil hati. Bagi yang berhasil jangan terlalu bersenang-senang hargai rekan-rekan yang lainnya yang belum diberi kesempatan," tuturnya.

Fairid juga mengucapkan terima kasih kepada pihak manapun yang sudah membantu kelancaran terlaksananya tes tersebut, baik itu panitia pelaksana maupun juga Yonif Raider 631 Antang yang sudah bersedia menyediakan tempat untuk pelaksanaan tes. " Kita juga mengcapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu menyediakan fasilitas untuk pelaksanaan tes CPNS ini," tutupnya.

 

 

 

 

 

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook