Disdagperin Kalteng Menerima Penghargaan Vera Award Periode Triwulan I Tahun 2021 Kategori DIPA Kecil

Kontribusi dari Widia Natalia, 07 Mei 2021 12:31, Dibaca 418 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng)  menerima Penghargaan Vera Award Periode Triwulan I Tahun 2021 dari  Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya. Disperindag Prov. Kalteng dalam hal ini menerima penghargaan satuan kerja terbaik kategori DIPA kecil.

Penghargaan ini diserahkan langsung Kepala KPPN Palangka Raya Muhtar Salim diterima langsung Kepala Disdagperin Prov. Kalteng Aster Bonawaty, bertempat di Aula KPPN Palangka Raya, Jumat (07/5/2021).

(Baca Juga : Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng Membuka Acara Penilaian Kinerja Kabupaten/ Kota Dalam Rangka Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2021)

Sementara itu, satuan kerja terbaik kategori DIPA sedang diberikan kepada Polda Kalteng dalam hal ini diterima oleh Kepala Bidang Hukum Polda Kalteng Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa dan satuan kerja terbaik kategori DIPA besar diterima oleh BPOM Palangka Raya dalam hal ini diterima oleh  Plt. Kepala BPOM Palangka Raya Yani Ardiyanti. Penghargaan ini diberikan kepada Satuan Kerja atas Kedisiplinan dan Kepatuhannya dalam melakukan Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Penyampaian Laporan pertanggungjawaban Bendahara Periode Triwulan I Tahun 2021.

Kepala KPPN Palangka Raya Muhtar Salim dalam sambutannya menyampaikan kepada satuan kerja yang hadir pada kesempatan tersebut agar rajin dan disiplin dalam melakukan Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Penyampaian Laporan pertanggungjawaban Bendahara. Muhtar Salim menuturkan satuan kerja mitra kerja di wilayah kerja KPPN Palangka Raya saat ini berjumlah 240.

“Dengan persoalan yang ada dilingkungan kami, sementara Pimpinan Pusat kita selalu mendorong kewajiban Bapak/Ibu sekalian”, tutur Muhtar Salim.

Muhtar Salim mengatakan bahwa KPPN Palangka Raya terus diminta untuk terus melakukan komunikasi dengan satuan kerja mitra kerja KPPN Palangka Raya.(WDY/Foto:Agung)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook