ASN Dislutkan Prov Kalteng Telah Selesai Divaksinasi Covid-19 Tahap 2

Kontribusi dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah, 05 April 2021 11:56, Dibaca 198 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis kedua berdasarkan surat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Nomor : 997/P2P-03/III/Dinkes tanggal 31 Maret 2021, sebanyak 83 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng telah melaksanakan vaksinasi covid-19 dosis kedua. Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini dilaksanakan di Rumah Sakit Primaya Betang Pambelum, Senin (5/4/2021).

Sebelum mengikuti kegiatan vaksinasi ini, Kepala Dislutkan Prov. Kalteng Ir. H. Darliansjah, M.Si mengingatkan agar seluruh ASN Dislutkan Prov. Kalteng yang telah menerima vaksin dosis pertama untuk mengikuti vaksinasi dosis kedua ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Kadislutkan Prov. Kalteng H. Darliansjah juga menyampaikan agar selalu mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

(Baca Juga : Tim TRC PB BPBPK Prov. Kalteng Dalam Kegiatan Patroli Karhutla di Wilayah Kota Palangka Raya)

"Keikutsertaan kita dalam kegiatan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemprov. Kalteng ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung program pemerintah dalam melawan dan memutus rantai penyebaran covid-19, terutama di lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Ia juga berpesan agar seluruh ASN selalu menerapkan protokol kesehatan dalam mengikuti vaksinasi ini. "Saya minta kepada seluruh ASN agar pada saat di lokasi vaksin dapat tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pesan Kadislutkan H. Darliansjah. (TN/Adt Foto: CK)

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook