ASN Dislutkan Prov Kalteng Telah Divaksin Tahap 1

Kontribusi dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah, 20 Maret 2021 17:09, Dibaca 14 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Mensukseskan Program Nasional Vaksinasi Covid-19 berdasarkan Surat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) nomor 144/568/DINKES tentang Pelaksanaan Vaksinasi  Massal Covid-19 bagi pelayan publik Prov. Kalteng, ASN Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng mengikuti vaksinasi covid-19. Vaksinasi dilaksanakan di GOR Indoor Jalan Tjilik Riwut KM. 5 Palangka Raya, Sabtu (20/3/2021).

Sehari sebelum mengikuti kegiatan vaksinasi ini, Kepala Dislutkan Prov. Kalteng Ir. H. Darliansjah, M.Si mengingatkan agar seluruh ASN Dislutkan Prov. Kalteng mengikuti kegiatan ini.

(Baca Juga : DP3APPKB Prov. Kalteng Gelar Sosialisasi Pencegahan Stunting di Kelurahan Bukit Tunggal)

"Saya menginstruksikan kepada seluruh ASN Dislutkan agar dapat mengikuti vaksinasi covid-19 yang sudah dijadwalkan. Kita wajib hadir, saya pastikan bahwa vaksin covid-19 yang digunakan Pemerintah aman dan halal," ucap H Darliansjah.

Kadislutkan Prov. Kalteng H. Darliansjah juga menyampaikan, "Semoga dengan keikutsertaan kita semua dalam kegiatan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemprov. Kalteng ini dapat memutus rantai penyebaran covid-19, terutama di lingkungan kantor Dislutkan Prov. Kalteng," tandasnya.

Perlu diketahui, ASN Dislutkan Prov. Kalteng yang mengikuti vaksinasi covid-19 massal ini sebanyak 143 orang, yang terdiri dari Kantor Dislutkan dan UPT yang berada di kabupaten. (Adt,TN. Foto:Adt)

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook