Pemerintah Targetkan Vaksinasi Secara Massal

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 19 Maret 2021 16:08, Dibaca 189 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) secara terus menerus melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan cara penyemprotan disinfektan. Kali ini penyemprotan disinfektan dilaksanakan di lingkungan perumahan warga di Kelurahan Bukit Tunggal meliputi Jalan Cilik Riwut Gang Bethel, Jalan Patin, Jalan Paus, dan Jalan Rajawali IV. Sedangkan di Kelurahan Palangka meliputi Jalan Tingang IX dan Kelurahan Langkai meliputi Jalan Anggrek, Kota Palangka Raya, Jumat (19/3/2021). 

Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Prov. Kalteng melalui Koordinator Bidang Penegakan Hukum dan Pendisiplinan Bidang Kesehatan Erlin Hardi, ST mengatakan, Tim Satgas Penanganan Covid-19 Prov. Kalteng secara terus menerus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan perumahan warga. Hal ini sebagai salah satu cara pengurangan risiko penyebaran Covid-19 sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat dari penularan dan penyebaran Covid-19.

(Baca Juga : Rapat Aktivasi Pos Komando Satgas PDB Karhutla Prov. Kalteng Tahun 2020)

“Sehubungan dengan program pemerintah mengenai pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 bagi pelayanan publik, Prov. Kalteng secara massal akan mulai dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2021 besok, dan seterusnya dilakukan secara berkelanjutan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19 secara menyeluruh,“ ucapnya. 

“Kami berharap agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam vaksinasi tersebut dan berperan aktif, karena vaksinasi ini sudah dipercaya sebagai anti kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19,” tutupnya. (Pky.19/3/2021/ DewiS & MAW &Abl/foto/Data: PusdalopsPBKalteng)

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook