Latihan Bersama Guna Hadapi Tim MAN 1 Pulpis.

Kontribusi dari Rikah Mustika, 10 Oktober 2020 19:15, Dibaca 131 kali.


MMCkalteng - Palangka Raya - Guna menghadapi tantangan dari MAN 1 Pulang Pisau, MAN Kota Palangka Raya (Mankoraya) mengadakan latihan bersama di GOR Futsal Km. 5 Palangka Raya, Jumat (9/10/2020). Menurut Kepala Tata Usaha Mankoraya H. Gunawan, latihan bersama guru-guru ini dalam rangka menghadapi MAN 1 Pulpis. "

Selain itu juga untuk menjaga kesehatan agar tetap fit sehingga bisa bekerja dengan baik, namun yang terpenting adalah agar terjalin kebersamaan dengan guru-guru agar tercipta simergisitas dalam bekerja," ujar H. Gunawan.

(Baca Juga : Plt Gubernur Kalteng Tinjau Lokasi Center Of Excellent (CoE) Food Estate di Desa Belanti Siam Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau)

Tim guru-guru yang dikapteni Jhon Sarip pada menit ketiga sudah kebobolan satu kosong, Gol ini tercipta dari tendangan jarak dekat Imam. Namun beberapa menit kemudian tim guru mampu memasukan gol ke gawang tim TU dari kaki sang kapten, sehingga kedudukan menjadi 1 - 1. 

Nampak dari pertahanan tengah tim guru sangat konsisten dengan penjagaan ketat dari Abdul Rahim meskipun dengan frontal tim TU selalu melakukan penyerangan. Pertandingan semakin seru setelah tim TU mencetak satu gol lagi dari kaki Marison, namun skor tersebut mampu disamakan lagi oleh pemain bernomor 8.

Di babak kedua tim TU menambah satu gol dari kaki mahasiswa yang magang,  Kemenangan sudah di depan mata, namun salah satu pemain Muji dari tim TU melakukan pelanggaran (handball) yang mengakibatkan hukuman pinalti atas tim TU Hingga akhir permainan  tim TU dan guru sama-sama kuat dengan skor seimbang 3 - 3. (Asdi)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook