Vaksin Covid-19 Tahap Kedua Termin 2B Provinsi Kalimantan Tengah telah tiba

Kontribusi dari Dinkes Prov.Kalteng, 17 Maret 2021 10:27, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Vaksin Covid-19 tahap kedua termin 2B untuk Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) telah sampai di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Prov. Kalteng, Selasa (16/3/2021). Vaksin Covid-19 yang datang sebanyak 7.070 Vial.

Vaksin diterima oleh Zainuri, SH.M.Kes Sekretaris Dinas Kesehatan Prov.Kalteng. Nantinya, Vaksin tahap kedua termin 2B ini akan didistribusikan ke seluruh Kabupaten/Kota di Prov. Kalteng. 

(Baca Juga : Kadis TPHP Prov. Kalteng Ikuti Forum Group Discussion Food Estate BPKP )


Saat ini tahap Vaksinasi Covid-19 untuk lansia masih dilakukan disusul dengan vaksinasi bagi pelayan publik seperti tokoh agama dan sektor pariwisata. Diharapkan vaksinasi covid-19 ini dapat mengakhiri penyebaran pandemi covid-19, agar masyarakat dan sektor lainnya dapat segera bangkit.

Semakin banyak warga yang divaksinasi, maka akan memberikan sebuah kekebalan komunal dan dapat mencegah laju penularan Covid-19. Perlu diketahui, Vaksin Sinovac sebanyak 4.870 atau 48.700 dosis vaksin tahap kedua gelombang pertama telah didistribusikan ke 14 kabupaten/kota se-Prov. Kalteng. (Gery/Foto:PPID Dinkes Prov)

 

Dinkes Prov.Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook