Kontingen Palangka Raya Pimpin Perolehan Sementara Porprov

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 23 Oktober 2018 08:21, Dibaca 589 kali.


MMCKalteng - Untuk sementara kontingen Kota Palangka Raya memimpin perolehan medali diajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Di hari ke-4 update pada  tanggal 22 Oktober 2018 pukul 16.00 WIB, kontingen Kota Palangka Raya sudah memboyong 60 medali yakni 26 emas, 18 perak, dan 16 perunggu. Pundi-pundi medali masih akan diperoleh lagi karena masih banyak cabang olahraga yang diikuti.

(Baca Juga : GT PP TPPO, Terutama Ditingkat Daerah Masih Kurang Efektif Perannya)

Urutan ke-2 adalah kontingen Kabupaten Kotawaringin Timur 47 medali, sementara itu tuan rumah Porprov Kabupaten Barito Utara harus puas diurutan ke-3 dengan meraih 41 medali yakni: 16 emas, 12 perak, dan 13 perunggu.

Urutan ke-4 Kabupaten Sukamara 21 medali, disusul urutan ke-5 Kabupaten Pulang Pisau 19 medali, dan urutan ke-6 Kabupaten Barito Selatan dan Kabupaten Kapuas sama memperoleh 15 medali.

Bertenggernya raihan medali diajang Porprov untuk Kota Palangka Raya ini merupakan pertanda baik. Target untuk mempertahankan sebagai juara umum bakal bisa diwujudkan.

Ketua KONI Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto dan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin berjanji akan memberikan bonus kepada para atlet yang mampu menyumbangkan medali.

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook