Plt. Kadis Kominfo Kalteng Kunjungi Salah Satu Program Baru Ngulik Pada Diskominfo Kotawaringin Barat

Kontribusi dari Widia Natalia, 24 Februari 2021 13:13, Dibaca 285 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat – Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (DiskominfoSantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Agus Siswadi mengunjungi salah satu program baru pada Dinas Kominfo Kabupaten Kotawaringin Barat yaitu ngulik (Ngobrol Urusan Publik), bertempat di Kantor Diskominfo Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (24/02/2021). Kedatangan Plt. Kepala Dinas KominfoSantik Prov. Kalteng di sambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kotawaringin Barat Rody Iskandar.

Menurut Rody Iskandar program Ngulik ini cukup menarik dan makin banyak peminat yang menyaksikan siaran ini. Program Ngulik ini juga bertujuan untuk membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memamerkan produk yang dijual kepada masyarakat.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Gelar Silahturahmi Bersama Generasi Milennial)

Program ngulik ini disiarkan melalui Channel sosmed Diskominfo Kabupaten Kotawaringin Barat dan juga Facebook, YouTube serta Instagram. Program Ngulik merupakan program berbentuk talk show, program bincang-bincang dikemas lebih dinamis dengan konsep Pemerintahan.

Plt. Kepala Dinas KominfoSantik Prov. Kalteng Agus Siswadi sangat mengapresiasi program baru dari Diskominfo Kabupaten Kotawaringin Barat ini. Agus Siswadi berharap Diskominfo diseluruh Kalteng dapat melakukan inovasi-inovasi baru dan berkontribusi dalam meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi program Ngulik ini. Diharapkan melalui program ini menjadi jembatan untuk membangun komunikasi interaktif antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Harapan kami semoga program Dinas Kominfo Kotawaringin Barat yang baru ini dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat”, pungkas Agus Siswadi.(WDY&Arif/Foto:Dede)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook