Wujudkan Kebersamaan Dalam Olahraga

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 19 Oktober 2018 10:46, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka menyukseskan Porprov XI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara (19/10). Pemerintahan Kabupaten Barito Utara menggelar welcome party dan silaturahmi dengan masyarakat dan atlit.

Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan yang ingin dijalani Pemerintahan Kabupaten Barito Utara sebagai tuan Rumah. Bupati Barito Utara pada saat wawancara dengan perwakilan Kemenpora mengatakan "Barito Utara adalah Kabupaten pertama melaksanakan Porprov di luar ibukota Provinsi, yang ingin kami sampaikan dan tunjukkan kepada seluruh kontingen adalah kesiapan pelaksanaan, kesiapan venue dan prasarana pendukung lainnya". "Selain itu dukungan dan keramahtamahan masyarakat merupakan salah satu yang ingin kita tunjukkan kepada seluruh kontingen 14 Kabupaten /Kota", ungkap H. Nadalsyah.

(Baca Juga : Anggota Peralihan Satpam Resmi Jadi Anggota Banpol PP Kabupaten Katingan)

Bupati beserta Wakil Bupati, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah dan seluruh perwakilan atlit melaksanakan senam sehat bersama dilanjutkan dengan menyaksikan penampilan tarian meraih bintang.

Diakhir acara Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Sri Hidayati Nadalsyah menyerahkan piala untuk kategori Juara pertama Jambore PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan juara dua jambore PKK Tingkat Nasional kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang diterima secara simbolis oleh Bupati Barito Utara H.Nadalsyah (Nadi Forester/ BARUT - Foto : Diskominfobarut).

 

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook