Penilaian PPD Tahun 2021, Bupati Hj Nurhidayah : Semoga Kobar Jadi Nominasi yang Terbaik

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 16 Februari 2021 11:38, Dibaca 477 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) memimpin kegiatan Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021 secara luring dan daring melalui video conference di aula kantor Bappeda pada Selasa (16/2/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kobar, Sekda, Ketua DPRD, Plt Inspektur, Kepala SOPD/camat di wilayah Kobar, Kepala BPS, Ketua Forum Kabupaten/Kota Sehat, Asosiasi Peternak Ayam Petelur dan Asosiasi Peternak Sapi Potong.

Dalam sambutannya, Hj Nurhidayah mengucapkan terima kasih terutama kepada Tim Penilai dan seluruh peserta yang hadir. Bupati berharap agar kegiatan verifikasi dan wawancara penilaian penghargaan pembangunan daerah yang dilaksanakan baik melalui daring dan luring ini dapat berjalan dengan lancar serta memberikan semangat baru bagi Kabupaten Kobar.

(Baca Juga : Camat Laung Tuhup Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak)

"Kami bertekad bahwa kami ingin memajukan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Barat khususnya dengan stakeholder yang ada beserta masyarakat Kotawaringin Barat. Semoga Kotawaringin Barat akan menjadi nominasi yang terbaik di dalam Penghargaan Pembangunan Daerah ini," kata Hj Nurhidayah. 

Sementara itu, Kepala Bappeda Kobar, Amin Hadi dalam paparannya menyampaikan target dan capaian pembangunan Pemkab Kobar Tahun Anggaran 2021. "Adapun aspek capaian pembangunan Kabupaten Kotawaringin Barat meliputi aspek pencapaian pembangunan, aspek kualitas dokumen RKPD, aspek proses penyusunan dokumen RKPD dan aspek inovasi," terang Amir Hadi. (humas diskominfo kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook