Bupati Hj Nurhidayah Berangkatkan Bantuan Masyarakat Kobar untuk Kalsel

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 27 Januari 2021 21:26, Dibaca 1,283 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah memberangkatkan bantuan kepada masyarakat Kalimantan Selatan yang terdampak banjir. Bantuan dilepas secara simbolis di halaman kantor Bupati pada Selasa (26/1/2021) sore.

Bantuan merupakan hasil penggalangan dari masyarakat oleh Forum Pengurangan Resiko Bencana (PRB) Kobar. Sebelumnya Forum PRB Kobar melaksanakan penggalangan dana dari masyarakat Kobar di beberapa titik. Bantuan dari masyarakat berupa dana dan barang-barang kebutuhan masyarakat terdampak banjir.

(Baca Juga : Kecamatan Selat Juara Umum Jambore PKK Tahun 2019)

Hj Nurhidayah mengapresiasi dana menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kobar yang peduli dengan musibah yang terjadi melanda masyarakat Kalteng. “Terima kasih kepada masyarakat Kotawaringin Barat yang telah menyisihkan rezekinya untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan,” kata Hj Nurhidayah.

Bupati Hj Nurhidayah berharap donasi ini bisa meringankan beban para korban banjir. “Kita sama-sama berdoa agar musibah banjir yang terjadi segera berakhir, ini adalah bentuk empati dan aksi nyata kita atas musibah yang menimpa pada saudara-saudara kita,” ujar Hj Nurhidayah. (prokom kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook