BPSDM Prov. Kalteng Peduli Korban Banjir di Kalimantan Selatan

Kontribusi dari BPSDM Kalteng, 25 Januari 2021 14:56, Dibaca 243 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Tengah (BPSDM Prov. Kalteng) peduli dengan menyalurkan bantuan bagi para korban banjir di Prov. Kalimantan Selatan (Kalsel). Seperti yang telah diketahui bahwa Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran telah berkomitmen terhadap kondisi musibah banjir yang terjadi di Prov. Kalteng termasuk juga di Prov. Kalsel. Gubernur Kalteng telah menginstruksikan seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk ikut berkontribusi membantu warga Prov. Kalsel yang terdampak banjir.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kepala BPSDM Prov. Kalteng Sri Widanarni, S.IP., M.Si dan diterima secara langsung oleh Plt. Kepala Dinas Sosial Prov. Kalteng dr. Rian Tangkudung, M.Kes. Distribusi bantuan ke Prov. Kalsel difasilitasi oleh Dinas Sosial Prov. Kalteng. Bantuan ini akan diserahterimakan kepada pihak Pemprov. Kalsel.

(Baca Juga : Peran Aktif Masyarakat Guna Memutus Rantai Penularan dan Penyebaran Corona Virus Disease 2019)

Kepala BPSDM Prov. Kalteng Sri Widanarni, S.IP., M.Si mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup BPSDM Prov. Kalteng. Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok dan beberapa kebutuhan balita. Sri Widanarni berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban bencana banjir di Prov. Kalsel.


Kepala Dinas Sosial Prov. Kalteng dr. Rian Tangkudung, M.Kes mengapresiasi kepedulian BPSDM Prov. Kalteng terhadap kondisi para korban bencana, dengan adanya paket bantuan yang disalurkan. Dirinya memastikan seluruh paket tersebut akan langsung diteruskan ke wilayah bencana, mengingat para korban sangat butuh pasokan logistik, khususnya di lokasi yang masih terendam banjir.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian BPSDM Prov Kalteng, dengan turun membantu masyarakat Kalimantan Selatan yang tertimpa bencana," ucapnya. (Rendy BPSDM / Dewit BPSDM).

BPSDM Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook