DPRD Minta Dinas PU Segera Lakukan Lelang Program Kegitan 2020

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 13 Februari 2020 11:07, Dibaca 312 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas,  Untung Jaya Bangas meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang untuk segera melakukan pelelangan terhadap program dan kegiatan yang sudah dianggarkan dalam APBD tahun 2020. Terutama kegiatan peningkatan dan pemeliharaan jalan.

“Dalam reses kami anggota DPRD Gunung Mas dapil tiga yang meliputi Kecamatan Tewah, Kahayan Hulu Utara, Miri Manasa dan Damang Batu dari 3-8 Febuari 2020, kami melihat banyak hal mendesak yang harus segera dilakukan, khususnya saat ini di wilayah Kecamatan Miri Manasa dan Damang Batu,” kata Untung melalui pesan Whatsapp, Senin (10/2/2020).

(Baca Juga : Dua Ratus Empat Puluh Pelaku UMKM Terima Bantuan DID)

Pada kesempatan itu, Untung mengatakan dalam anggaran tahun 2020 ini telah disetujui untuk peningkatan ruas jalan dari Kecamatan Kahut ke Kecamatan Miri Manasa sebesar Rp 80 miliar, dan dari Kecamatan Kahut ke Kecamatan Damang Batu sebesar Rp 50 miliar, dengan kontrak tahun jamak/multiyears kontrak.

Beliau juga mengingatkan Dinas PU untuk segera menyiapkan hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kegiatan yang ada di dinas tersebut. Mengingat tahun anggaran 2020 sudah dimulai. Jangan sampai nantinya pekerjaan dilaksanakan dengan tergesa-gesa sehingga kualitas baik yang diharapkan tidak tercapai.

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook