Dislutkan Prov Kalteng Rayakan Natal Tahun 2020 Dengan Suasana Baru

Kontribusi dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah, 15 Desember 2020 12:34, Dibaca 702 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah (Dislutkan Prov Kalteng) disamping melaksanakan tugas-tugas pembangunan sektor kelautan dan perikanan di Wilayah Prov Kalteng, akan tetapi juga membangun kecerdasan spritual ASN Dislutkan yaitu dengan selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial keagamaan baik Islam, Kristen, Katolik maupun Hindu. Bulan Desember ini merupakan bulan suka cita untuk umat Kristiani di seluruh dunia karena pada bulan tersebut merupakan momentum perayaan hari Kelahiran sang Juru selamat yaitu Yesus Kristus.

Tak kecuali keluarga besar Dislutkan ikut juga melaksanakan Perayaan Natal. “Tahun ini mengingat kondisi daerah yang sedang dalam pandemi Covid-19 maka perayaannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” tutur ketua pelaksana Ir. Lesep, M.Si.

(Baca Juga : Tren Kasus Aktif Covid-19 Tujuh Hari Terakhir di Provinsi Kalimantan Tengah)

Perayaan Natal Dislutkan tahun 2020 dilaksanakan dengan membagi tali asih ke panti asuhan El. Ministry  di jalan Junjung Buih 4 gang P. Kameluh nomor 4 Palangka Raya, selain itu tali asih juga diberikan kepada para purna tugas pegawai Dislutkan, cleaning service,  penjaga malam dan petugas kebersihan di lingkungan Dislutkan Prov. Kalteng. Kegiatan ini dilaksanakan serentak pada hari Selasa (15/12/2020).

Penyerahan tali asih di panti asuhan El-Ministry diserahkan langsung oleh Kadislutkan Kalteng Ir. H. Darliansjah, M.Si. “Tali asih yang diberikan ini merupakan bentuk kebersamaan dan pelayanan kepada sesama. Dan tali asih ini jangan dipandang dari nilainya, tapi inilah bentuk kepedulian Dislutkan Kalteng terhadap sesama. Dan kiranya tali asih ini bermanfaat untuk meringankan sedikit beban ekonomi panti saat ini,” tutur beliau dalam sambutannya.

Perayaan Natal tahun 2020 Dislutkan kali ini mengangkat tema Mereka akan menamakan-Nya Imanuel (Mat 1:23), dengan sub tema Normal baru tidak membatasi kasih, suka cita, kebersamaan dan pelayanan terhadap sesama, karena Allah beserta kita. Selamat Merayakan Natal 25 Des 2020 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2021. (Adt/Foto:Cicil)

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook