Desk Pilkada Prov. Kalteng Tinjau Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Barito Timur

Kontribusi dari Rikah Mustika, 09 Desember 2020 14:41, Dibaca 280 kali.


MMCKalteng – Barito Timur – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dilaksanakan pada hari ini Rabu 9 Desember 2020. Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) merupakan salah satu Daerah yang menyelenggarakan Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng serta Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur.

Untuk memastikan Pilkada 2020 berjalan aman dan lancar, terutama kesiapan tempat pemungutan suara (TPS) pada masing-masing Daerah, seluruh Anggota Desk Pilkada Prov. Kalteng melakukan peninjauan ke TPS-TPS se-Kalteng. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Prov. Kalteng Ir. Brigong Tom Moenandaz, MSP selaku anggota Tim Desk Pilkada Prov. Kalteng melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkada ke beberapa TPS di Kabupaten Barito Timur bersama dengan Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, SE, MM dan Forkopimda setempat.

(Baca Juga : Kadis Kominfo Harapkan Tahun 2020 Kabupaten/Kota Bisa Selenggarakan Perlombaan Fetunra, KIM, dan LCCK di Daerahnya Masing-Masing)


Usai menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Barito Timur, Ampera berharap pemimpin Kalteng yang terpilih nantinya bisa membawa perkembangan dan pembangunan yang lebih baik ke depannya serta dapat berkontribusi dengan Pemerintah Kabupaten, khususnya Kabupaten Barito Timur.

“Saya juga menghimbau warga Bartim agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, membawa bolpoint sendiri, tetap jaga jarak, menggunakan sarung tangan dan mencuci tangan,” ucapnya. 

Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Barito Timur terpantau lancar, tertib, dan aman. (Rkh)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook