Bupati Serahkan Bantuan kepada Insan Olahraga Kobar

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 04 Oktober 2020 20:43, Dibaca 37 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat – "Kesehatan adalah aset berharga masyarakat, apabila kita sehat, maka ini adalah modal pembangunan, generasi muda yang sehat menjadi penggerak bangsa," kata Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah ketika membuka Kobar Funbike di Sport Center Pangkalan Bun.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (4/10/2020) pagi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Ke-61 Kabupaten Kobar. Hadir juga dalam kegiatan ini Wakil Bupati dan unsur Forkopimda Kobar. Dalam kesempatan ini Hj Nurhidayah secara simbolis menyerahkan bantuan alat peraga olahraga kepada kelompok/organisasi olahraga di Kobar.

(Baca Juga : Bupati Resmikan Jalan Poros Desa)

Pemkab Kobar melalui melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) membina atlet-atlet lewat organisasi keolahragaan yang ada, dan pada tahun ini mendapatkan bantuan dari KONI (Komite Olehraga Nasional Indonesia) pusat untuk beberapa cabang olahraga.

"Kita sama-sama berharap dalam masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat bisa tetap sehat dengan berolahraga akan menambah daya tahan badan kita, salah satunya dengan bersepeda,” tambah Hj Nurhidayah.

“Masih dalam keprihatinan akibat wabah covid-19 mari kita jaga bersama kerukunan kita, sembari sama-sama berusaha menjaga diri dan keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan," imbuh Hj Nurhidayah. (prokom kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook