Bupati Serahkan Penghargaan kepada Insan Pers dan Pemenang Lomba Logo

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 03 Oktober 2020 23:09, Dibaca 47 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat Pada acara Peringatan Hari Jadi ke-61 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sabtu (3/10/2020) Pemerintah Kabupaten Kobar memberikan penghargaan kepada para insan pers. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan kerja sama antara Pemkab Kobar dengan media massa dalam hal pemberitaan program, kegiatan dan kebijakan Pemkab Kobar.

Tidak bisa dipungkiri, media massa baik cetak, online maupun elektronik sangat berperan penting dalam publikasi dan penyebarluasan informasi kepada masyarakat. Untuk itu, sinergi antara pemerintah daerah dan media massa sangat diperlukan untuk menyebarluaskan informasi maupun mengawal program pembangunan dan pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakat.

(Baca Juga : Peletakan Batu Pertama oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah.)

Penyerahan penghargaan ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah kepada Syamsudin, yang merupakan perwakilan jurnalis dari salah satu media massa yang ada di Kabupaten Kobar. Ada sebanyak 16 media massa yang menerima penghargaan dari Pemkab Kobar.

Selain kepada insan pers, Bupati Kobar Hj Nurhidayah juga menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba logo HUT ke-61 Kobar yang digelar oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Kobar beberapa waktu lalu.

Muhammad Arif Sudarmanto sang pemenang lomba logo yang hadir pada Peringatan Hari Jadi ke-61 Kobar mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih karena telah diundang dan menerima penghargaan langsung dari Bupati Kobar. Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Kobar, Rody Iskandar yang turut mendampingi Bupati dalam penyerahan penghargaan berharap melalui penghargaan yang telah diberikan, baik kepada insan pers maupun pemenang logo dapat menjadi motivasi dan semangat untuk terus mendukung Pemerintah Kabupaten Kobar.

“Kepada insan pers, mudah-mudahan penghargaan ini menjadi semangat untuk terus mendukung dan mempublikasikan keberhasilan program, kegiatan dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat di masa-masa yang akan datang,” ucap Rody.

“Dan selamat kepada pemenang lomba logo, mudah-mudahan penghargaan ini dapat semakin meningkatkan kreativitas para desainer grafis yang ada di Kobar untuk bersaing dalam lomba logo tahun-tahun berikutnya,” tutup Rodi. (humas diskominfo kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook