Ketua TP-PKK Ivo Sugianto Sabran Pimpin Rapat Monev Pelaksanaan Gebrak Masker

Kontribusi dari Widia Natalia, 19 Agustus 2020 16:52, Dibaca 1,028 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov.Kalteng) Ivo Sugianto Sabran pimpin langsung Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Gebrak Masker. Kegiatan Monev  dilangsungkan di Aula Serba Guna, Istana Isen Mulang, Rabu (19/08/2020).

Rapat yang dilaksanakan secara virtual via video conference ini diikuti oleh TP-PKK Kabupaten/Kota se-Kalteng. Turut hadir pada kesempatan ini mendampingi Ketua TP-PKK diantaranya Sekretaris TP-PKK Prov. Kalteng Adiah Chandra Sari serta anggota TP-PKK lainnya.

(Baca Juga : Sahli Yuas Elko Ajak ASN Berkontribusi Promosikan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kalteng melalui Subsektor Fotografi)

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran menyampaikan kegiatan Gebrak Masker merupakan Gerakan bersama memakai masker. Kegiatan Gebrak masker tidak hanya diisi dengan kegiatan pembagian masker saja, tetapi juga penyampaian edukasi pentingnya penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan, sekaligus kampanye hidup sehat kepada masyarakat.

Ivo Sugianto Sabran berharap gerakan hidup sehat ini menjadi budaya dan peradaban baru dalam kehidupan sehari hari, terlebih lagi saat memasuki tatanan kehidupan baru ditengah pandemi. Gebrak masker merupakan bentuk dukungan dari TP-PKK Prov. Kalteng dalam rangka mendukung program Pemerintahan dalam penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Kalteng.

Selain itu, TP-PKK Prov. Kalteng nantinya akan mengupayakan sosialisasi Stunting dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten kota se-Kalteng. Ketua TP-PKK Prov. Kalteng mengharapkan kedepannya Tim PKK Kabupaten/ Kota juga ikut bekerjasama dalam pelaksanaannya.(Ega/Foto:Ega)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook