Kadis TPHP Prov Kalteng Serahkan Bantuan Sembako Peduli dan Penerima Manfaat BPJS Ketenagakerjaan THL-TB

Kontribusi dari TPHP Prov Kalteng, 07 Agustus 2020 21:50, Dibaca 378 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pada hari Jumat (7/8/2020), Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Program Aksi Peduli kepada Petugas Kebersihan di wilayah kota Palangka Raya. Aksi tersebut diisi dengan memberikan bantuan paket Sembako sebanyak 50 paket di halaman kantor Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Prov Kalteng, Jl. Willem A.S. No. 5 Palangka Raya.


Kepala Dinas TPHP Prov Kalteng Hj. Sunarti mengatakan, paket sembako yang disiapkan dalam Aksi Peduli tersebut sebanyak 100 paket Sembako. Dan dalam aksi kali ini akan dibagikan 50 paket sembako.

(Baca Juga : Relawan Balakar 654 Lakukan Penyemprotan Disinfektan)


"Paket sembako ini kiranya dapat membantu para petugas kebersihan dan memenuhi kebutuhan pangan keluarga. Salam Sehat, jaga stamina dan pertahankan pola Hidup Sehat. Tetap semangat Bapak Ibu sekalian. Jumat Berkah untuk kita semua,“ pesan Hj. Sunarti kepada para petugas kebersihan, sebelum meninjau Gelar Pasar Tani Berkah yang dilaksanakan setiap Jumat pagi di halaman kantor Dinas TPHP Prov Kalteng.

Setelah meninjau Gelar Pasar Tani Berkah, Hj.Sunarti menyerahkan secara simbolis Penyerahan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Jaminan Kematian senilai Rp. 24.000.000,- atas nama Alm. Siti Wahyuni, Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian Kabupaten Murung Raya kepada ahli waris/suami Alm. Siti Wahyuni. Penyerahan tersebut disaksikan oleh Pejabat Dinas TPHP Prov Kalteng dan para pengunjung Pasar Tani Berkah. (TPHP)

TPHP Prov Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook