PIMPIN APEL SORE TERAKHIR KAKANWIL MINTA KADIV ADMINISTRASI SEBAGAI KOMANDAN

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 30 September 2018 14:17, Dibaca 22 kali.


MMCKalteng – Dalam rangka mengakhiri tugasnya sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang jatuh pada tanggal 1 Oktober  2018 mendatang, Yoseph (Kakanwil) memimpin langsung apel sore, Jum’at (28/09).

Pada pelaksanaannya, Kepala Divisi Administrasi Hajrianor bertindak sebagai komandan apel yang diminta khusus oleh orang nomor satu di Jajaran Kemenkumham Kalimantan Tengah ini.

(Baca Juga : Dukung Kegiatan Keagamaan Kemenkumham RI, Kanwil Kalteng Terapkan Gerakan Cinta Ibadah )

Dalam amanatnya, Kakanwil menyampaikan terima kasih atas segala kerjasama dari seluruh pegawai yang selama dirinya bertugas sekitar 6 bulan lamanya sudah menghasilkan karya dan perubahan yang baik. Terutama terkait disiplin pegawai, hal ini menjadikan kita lebih tertib, lebih mencintai akan waktu serta lebih mencerminkan kinerja yang PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transfaran dan Inovatif).

Pada kesempatan ini pula, dirinya mewakili seluruh keluarga memohon pamit, karena terhitung 1 Oktober mendatang dirinya sudah bebas tugas selama 4 bulan dalam rangka memasuki masa purna tugas menjadi abdi negara. Oleh karena itu saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apabila ada salah dan khilaf selama menjadi pimpinan di Kanwil Kemenkumham Kalteng, begitu juga dalam pergaulan sehari-hari.

Walaupun, hubungan kerja sudah terputus akan tetapi dirinya tetap terbuka apabila sewaktu-waktu ada pegawai yang bersilaturrahmi kepadanya dan melakukan kontak dengannya. Karena yang namanya hubungan sosial pasti akan melekat dan akan menjadi kenangan kita bersama. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Sept 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook