TP-PKK Prov. Kalteng Kembali Menggelar Kegiatan Jumat Berkah Berbagi

Kontribusi dari Widia Natalia, 24 Juli 2020 10:51, Dibaca 101 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) kembali menggelar kegiatan “Jumat Berkah Berbagi. Kegiatan yang digagas oleh Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran ini rutin digelar setiap minggunya.

Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran melalui Koordinator Pokja II Endang Sri Suwanto, Ketua Pokja II Anitta Nuryakin, Sekretaris Pokja II Priskaya Guntur Talajan dan anggota TP-PKK terkait, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para perwakilan penerima bantuan.

(Baca Juga : Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalteng Selenggarakan Rapat Pembahasan Mekanisme dan Prosedur Pelayanan Izin dan Non Izin)


“Kami Pokja 2 atas nama ketua tp-pkk provinsi kalimantan tengah ibu Ivo Sugianto Sabran, pada hari ini jumat tanggal 24 juli 2020 melaksanakan kegiatan jumat berkah berbagi,” kata Endang, Jumat (24/7/2020).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 100 paket sembako, 100 nasi kotak, dan 100 masker non medis. Bantuan diserahkan kepada masyarakat di Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, dan sekitarnya.

“Kami menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako, 100 nasi kotak dan 100 masker non medis,” imbuhnya.

Bantuan ditujukan kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19 untuk membantu serta meringankan beban ekonomi. Aksi ini juga merupakan bentuk kepedulian dari TP-PKK Prov. Kalteng kepada masyarakat kurang mampu, petugas kebersihan, dan lansia.

“Kegiatan ini atas gagasan ibu Ivo Sugianto sabran untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” ujarnya.

Ketua TPP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran berharap penyebaran Covid-19 di Bumi Tambun Bungai bisa segera berakhir dan masyarakat bisa bangkit dari dampak pandemi ini.(Ari/Foto:Aldo)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook