Peringatan HUT ke-18 Kabupaten Katingan

Kontribusi dari Diskominfo Katingan, 20 Juli 2020 10:00, Dibaca 1,592 kali.


MMC Kalteng-Katingan -Tanggal 20 Juli merupakan hari jadi Kabupaten Katingan yang diperingati setiap tahunnya. Bertempat di Ruang Rapat Bupati Katingan yang dihadiri oleh Bupati Katingan beserta Ibu, Wakil Bupati Katingan beserta Ibu, Ketua DPRD Kabupaten  Katingan beserta Ibu, Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan beserta Ibu, seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Katingan, dan diikuti seluruh Pejabat dan ASN se Kabupaten Katingan melalui virtual zoom meeting. Senin (20/07/2020)

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya  Peringatan Hari Ulang Tahun   ke-18  Kabupaten Katingan dilakukan secara sederhana mengingat saat ini pandemi covid-19 tengah melanda. Peringatan HUT Kabupaten Katingan mengangkat tema Katingan Bersatu Melawan Covid - 19 dan Sub Tema Dengan Semangat Penyang Hinje Simpei Kita Wujudkan Kabupaten Katingan Bebas Covid -19 dan Siap Menyongsong Tatanan Kehidupan Normal Baru.

(Baca Juga : BPPP Banyuwangi dan Dinas Perikanan Kobar Gelar Pelatihan Budidaya Ikan Lele )


Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dalam sambutan yang dibacakan oleh Bupati Katingan Sakariyas mengucapkan  “Selamat Hari Jadi ke 18 Kabupaten Katingan, semoga di usia ini Katingan lebih maju, mampu menjadi Kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang damai, maju dan lebih sejahtera”.

Acara perayaan diakhiri dengan pemotongan dan pemberian makanan sukup simpan oleh Bupati Katingan kepada Ketua DPRD Kabupaten Katingan yang dilanjutkan dengan acara makan bersama seluruh tamu undangan yang hadir. (Diah Komalasari/Kominfo)

Diskominfo Katingan

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook