Bupati Pulang Pisau Membuka Secara Resmi Acara PORSENI

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 27 September 2018 22:17, Dibaca 232 kali.


MMCKalteng - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo membuka secara resmi acara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) di Balai Desa Mantaren II, Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (27/9) sore.

Bupati Pulpis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Pulang Pisau sebagai penyelenggara dan begitu banyak juga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam perjalanannya.

(Baca Juga : Pameran Buku Muara Teweh Tahun 2019 Sukseskan Gerakan Literasi Nasional)

“Terus bergerak akan terus baik, berharap juga dimasa-masa yang akan datang kegiatan ini terus dilakukan dengan baik, bahkan dapat ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Edy Pratowo juga menyampaikan bahwa pada program kerjanya akan meningkatkan infrastruktur yang telah ada salah satunya meningkatkan kualitas Stadion olahraga H.M Sanusi sehingga menjadi Sport Center, dimana  akan dibuat beberapa lapangan baik itu lapangan bola voly, lapangan basket, olahraga dalam ruangan (indoor) dan lain sebagainya.

Sehingga aktivas kegiatan dibidang olahraga bisa disalurkan dengan baik, serta dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung, sehingga keinginan kita untuk menciptakan, melahirkan atlet-atlet yang kita harapkan bisa terwujud dengan baik, serta didukung dengan fasilitas yang baik, harap Edy Pratowo.

Seperti apa yang diharapkan pada visi dan misi masa jabatan 2018-2023 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau terpilih dimana melanjutkan dan menuntaskan pembangunan yang telah ada, Sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera, ungkapnya.

Dilain kesempatan, Ketua panitia penyelenggara, Sudarto menyampaikan ada tujuh cabang lomba yang diselenggarakan pada PORSENI BKPRMI Kabupaten Pulang Pisau diantaranya adalah lomba bola voly putra, tenis meja ganda putra, busana muslim putri, adzan dan bilal Jum’at, khutbah Jum’at, tartil Al-Quran putra dan tartil Al-Quran putri

Acara terselenggara oleh pihak Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Pulang Pisau dengan waktu pelaksanaan selama empat hari sejak hari Kamis  tanggal 27 September sampai dengan hari Minggu tanggal 30 September, jelasnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook