Launching Buku Pukung Pahewan

Kontribusi dari Iin Carolina, 26 September 2018 08:20, Dibaca 833 kali.


MMCKalteng - Tepat diakhir masa jabatan periode 2013 - 2018,  Walikota Palangka Raya H.M Riban Satia dan Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio menggelar acara pisah dan ramah tamah bertempat di Halaman Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, jalan Diponegoro Palangka Raya (23/9/2018) dengan mengundang Jajaran OPD, Forkopimda, dan seluruh ASN lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, turut hadir mantan Walikota bapak Salundik Gohong, Walikota terpilih Fairid Naparin dan Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah.

Pada kesempatan tersebut Riban Satia menyampaikan kajian dan riset ketika menyusun buku-buku yang dilaunching pada saat acara perpisahan itu bersama-sama dengan tim penyusun buku dan buku yang di launching sejumlah 5 buku, salah satunya berjudul "Pukung Pahewan" tentang kearifan lokal suku dayak untuk dunia, yang dicetak sebanyak 200 buku dan dibagikan secara gratis kepada undangan yang hadir. 

(Baca Juga : DPRD Pulang Pisau Fasilitasi Pembentukan Tim CSR)

"Pembangunan Kota Palangka Raya akan terus berjalan dengan kepemimpinan yang baru serta dengan gaya baru, dan semua aparatur harus mendukung program-program pemerintah, termasuk nanti program Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya. Tidak banyak yang bisa disampaikan apabila selama kepemimpinan banyak hal atau tindak tanduk serta tutur kata yang salah, pada kesempatan ini mohon dimaafkan dan pesan Riban dan Mofit, bekerjalah dengan baik, jujur dan disiplin",kata Riban

 

 

 

 

 

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook