Rapat Paripurna Ke – 3 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2018 DPRD Provinsi Kalimantan Tengah

Kontribusi dari Widianatalia, 18 September 2018 15:33, Dibaca 632 kali.


MMCKalteng – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah menggelar rapat Paripurna Ke – 3 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2018 DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, yang diselenggarakan di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (18/9). Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah, H. Heriansyah serta dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri, S.Hut, MP, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah.

Rapat Paripurna Ke – 3 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2018 membahas mengenai Pemandangan Umum Fraksi – Fraksi Pendukung DPRD Provinsi Kalimantan Tengah terhadap 2 (dua) Raperda Provinsi Kalimantan Tengah masing – masing tentang Rancangan Perubahan APBD Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2018 dan Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau – Pulau Kecil Tahun 2018 – 2038.

(Baca Juga : Kalteng Akan Lauching Web Portal Satu Peta Geospatial.)

Berdasarkan pemandangan Umum Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi GERINDRA, Fraksi Golongan Karya, Fraksi Demokrat, Fraksi NasDem, Fraksi Partai Amanat Nasional dan Fraksi Kebangkitan Bangsa Persatuan Pembangunan (FKBPP) dapat menerima 2 (dua) Raperda mengenai Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018 dan Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau – Pulau Kecil Tahun 2018 – 2038, untuk dibahas lebih lanjut sesuai aturan Perundang Undangan yang berlaku serta sesuai dengan mekanisme yang diatur dalam Tata Tertib DPRD Provinsi Kalimantan Tengah sesuai dengan jadwal pembahasan yang sudah ditentukan.

Diharapkan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, khususnya Fraksi Partai Golkar dan Fraksi Kebangkitan Bangsa Persatuan Pembangunan (FKBPP) mengharapkan tanggapan, penjelasan serta jawaban dari Gubernur Kalimantan Tengah atas saran/masukan yang disampaikan oleh Anggota Fraksi Pendukung DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dalam Rapat Paripurna selanjutnya. (Foto:Asep)

 

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook