Plt. Sekda Sambut Kedatangan 52 Jamaah Haji Di Masjid Agung Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 15 September 2018 23:54, Dibaca 496 kali.


MMCKalteng - Sebanyak 52 orang rombongan jamaah Haji asal Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah tiba di Masjid Agung Ar-Raudhah Pulang Pisau Jalan Abel Gawei Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (15/9) sore pukul 16:30 WIB.

Pada kesempatan tersebut rombongan jamaah Haji disambut oleh para sanak keluarga mereka masing-masing, diiringi oleh beberapa isak tangis karena rasa haru bahagia atas keselamatan keluarga mereka hingga sampai dengan selamat di Tanah air dan di kampung halaman.

(Baca Juga : Pekerjaan TMMD ke – 107 Diterima Bupati Kapuas)

sebanyak 52 Jamaah haji yang tiba di Kabupaten Pulang Pisau disambut secara langsung oleh Pelaksana tugas Sekretaris Daerah (Plt. Sekda) Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin beserta Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau Ahmad Fadli Rahman, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Syaripul Pasaribu, Perwira Penghubung (Pabung) 1011/KLK Pulang Pisau, Mayor Inf. Mulyadi, jajaran Polres Pulang Pisau, dan dari Kantor Kementrian Agama Pulang Pisau serta Nahdatul Ulama Pulang Pisau.

Pada Kesempatan tersebut, Pejabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Sunarti yang diwakili Plt. Sekda Pulang Pisau, Saripudin dalam sambutannya mengatakan pada kesempatan yang sama pula bahwa Pj. Bupati Pulang Pisau sedang berada di Kota Palangka Raya karena melaksanakan tugas yang sama yaitu menyambut kedatangan awal jamaah Haji Kabupaten Pulang Pisau tiba dari tanah suci di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah pada pukul 14:00 WIB sebelum menuju ke Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutan tersebut, Saripudin mengucapkan selamat datang kepada rombongan jamaah Haji Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2018/1440 Hijriyah, dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga masing-masing.

Dalam Moment tersebut Ia juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penyelenggara urusan Haji, panitia pemberangkatan dan pemulangan Haji Kabupaten Pulang Pisau.

“Sungguh merupakan Suatu Kebahagiaan bagi saya pribadi maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau karena pada hari ini bapak dan ibu jamaah Haji telah tiba kembali dengan selamat dalam keadaan sehat walafiat di Kabupaten Pulang Pisau dari Tanah Suci Mekkah, semoga mendapat Haji yang mabrur,” ujarnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook