Kominfo Kota Palangka Raya sambut Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara

Kontribusi dari Iin Carolina, 04 September 2018 21:23, Dibaca 465 kali.


MMCKalteng-Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya menerima Kunjungan Kerja Dinas Kominfo Hulu Sungai Utara, yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo H.Adi Lesmana, Sekretaris Dinas Amidhan, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Kasubbag Tata Usaha, Kasubbag Keuangan dan Aset, Kasubbag Progam dan Data, Kasi e-Government, Kasi Infrastruktur dan Jaringan, Kasi Pengelolaan Data dan Statistik, Kasi Persandian, dan Kasi Pelayanan Komunikasi Publik di Aula Rahan, Selasa (04/09/2018).

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Palangka Raya Ir. Aratuni, M.T, Sekretaris Dinas Anna Menur, Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika, Kabid Penyelenggaraan e-Government, Kabid Persandian dan Statistik, Kasi Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik, Kasi Pengelolaan Informasi Publik, Kasi Infrastruktur dan Jaringan, Kasi Keamanan Informasi dan Telekomunikasi, Kasi Tata Kelola e-Government, Kasi Layanan Operasional Persandian, dan Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi.

(Baca Juga : Bupati Barito Utara Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah)

Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi dan bertukar informasi serta pembelajaran tentang pengelolaan pelayanan pengaduan pelayanan publik melalui program SP4N lapor dan penyusunan SOP keamanan sistem informasi persandian serta tata kelola e-Government.

Setiap masukan dan ilmu yang didapatkan akan diterapkan untuk perkembangan pembangunan daerah yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat. (Iin Punuh/foto Iin Punuh)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook