Wagub Serahkan Naskah Rancangan APBD TA 2019

Kontribusi dari Rikah Mustika, 23 Agustus 2018 14:14, Dibaca 615 kali.


MMCKalteng-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Tengah menggelar Rapat Paripurna Ke-6 yaitu Penyerahan Naskah Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kalimantan Tengah, Kamis(23/8). Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD R Atu Narang.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H Said Ismail menyampaikan “Rancangan APBD Tahun Anggaran 2019 secara riil tetap diupayakan mencerminkan niat Pemerintah Daerah untuk mewujudkan sinergitas upaya pemulihan dan peningkatan ekonomi nasional dan daerah, serta memenuhi kehendak masyarakat untuk melakukan perubahan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah, yang diselaraskan dengan prinsip keadilan dan kehati-hatian, serta lebih fokus kepada pembangunan bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi secara luas” ujarnya dalam sambutannya.

(Baca Juga : Warisi Semangat Kepahlawan dan Cinta Tanah Air)

Ismail mengatakan, bahwa agenda prioritas adalah pembangunan di Kalimantan Tengah tahun 2019 sesuai dengan RPJMD tahun 2016-2021 adalah “Optimalisasi Pengelolaan Potensi Daerah Melalui Pemerataan Infrastruktur Dasar dan Aksesibilitas Antar Wilayah”. (Rikah / Foto : Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook