Gubernur Serahkan Bantuan Untuk 158 Tempat Ibadah di Kabupaten Kapuas

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 23 Mei 2019 10:21, Dibaca 291 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menyerahkan bantuan dana hibah untuk 158 tempat ibadah di Kabupaten Kapuas seperti Masjid, Mushola, langgar dan pondok pesantren.

Gubernur menyampaikan bahwa ia akan membantu semaksimal mungkin pesantren dan rumah ibadah yang ada serta mengungkapkan rasa senang bisa ke Kabupaten Kapuas dan melihat secara langsung keadaan masyarakat.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Berangkatkan 60 Orang Ke Yerusalem)

Orang nomer satu di Bumi Tambun Bungai ini mengatakan bahwa pada hari itu selain ke Masjid Agung Al Mukarram dan Rujab Bupati, ia beserta rombongan secara langsung bertandang ke perbatasan antara Provinsi Kalimantan Tengah dan Provinsi Kalimantan Selatan untuk melihat kondisi terkini sembari mengimbau kepada masyarakat Kalimantan Tengah agar tetap menjaga keamanan dan kedamaian, Rabu (25/5).

Pada kesempatan yang sama, ucapan selamat datang secara langsung disampaikan oleh Bupati Kapuas untuk rombongan safari ramadan Gubernur, serta ucapan selamat untuk para pengurus masjid yang pada kesempatan itu baru saja dikukuhkan dengan harapan kedepan dapat bekerja sama, bermitra dengan Pemerintah untuk memajukan Kabupaten Kapuas.

Imbauan untuk terus menjaga kerukunan kedamaian juga disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Kapuas dalam kesempatan tersebut. "Mohon kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kerukunan kedamaian di Kabupaten Kapuas, karena kita yakin di Kabupaten Kapuas selalu rukun dan damai, terima kasih warga Kapuas yang begitu luar biasa," ucap Ben.

Seusai melaksanakan kegiatan di Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kuala Kapuas rombongan Gubernur Kalimantan Tengah melanjutkan kegiatan ramah tamah di Rujab Bupati Kapuas lalu kembali ke Kota Palangka Raya. 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook