Parade Budaya Lintas Etnis di Bundaran Besar Palangka Raya

Kontribusi dari Rikah Mustika, 20 Agustus 2018 15:11, Dibaca 485 kali.


MMCKalteng- Parade Buaya Lintas Etnis di Bundaran Besar Palangka Raya, Sabtu(18/7) berlangsung meriah. Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H Said Ismail membuka secara resmi oarade tersebut. Peserta terdiri dari OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, akademisi/pelajar, dan para paguyupan. Parade tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73. Masyarakat sangat antusias menyaksikan parade yang hanya digelar satu kali dalam satu tahun. Nampak hadir juga para turis yang juga tertarik menyaksikan parade tersebut.

Setelah parade usai, para juri langsung mengumumkan pemenang lomba parade tersebut. Juara umum kategori SOPD berhasil diraih oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Kalimantan Tengah, selanjutnya juara II dan juara III diraih oleh DInas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah dan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Festival Babukung Berlangsung Mulai Tanggal 17-19 Juli 2019)

Sedangkan juara umum kategori akademisi/pelajar berhasil diraih oleh SMA Negeri 1 Palangka Raya, juara II diraih oleh Universitas Palangka Raya, dan juara III diraih oleh Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Palangka Raya. (Rikah / Foto : Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook