Gubernur Kalimantan Tengah : Kesejahteraan Masyarakat Adalah Kunci Keberhasilan Pembangunan Di Provinsi Kalimantan Tengah

Kontribusi dari Widianatalia, 10 Juli 2018 15:41, Dibaca 858 kali.


MMCKalteng – Pengukuhan Tim Percepatan Pembangunan Kalimantan Tengah Berkah diselenggarakan di Istana Isen Mulang Palangka Raya, Selasa (10/7). Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran  Gubernur Kalimantan Tengah , mengukuhkan beberapa tenaga ahli yang kompeten di bidang masing-masing yang akan membantu dalam mengkaji, menganalisa, memberikan pertimbangan dan masukan terhadap berbagai persoalan pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, H.Sugianto Sabran menyampaikan “Salah satu kunci keberhasilan pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka mencapai kesejahteraan masyarakat menuju Kalimantan Tengah BERKAH yaitu pembangunan berkelanjutan yang terencana dan terukur” pungkasnya dalam menyampaikan sambutan di acara tersebut.

(Baca Juga : Sekda Buka Acara Pemilihan Duta Wisata 2018)

Percepatan pembangunan Kalimantan Tengah terdapat 7 (tujuh) program dan kegiatan prioritas yang bersifat strategis yang tertuang dalam Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah nomor 188.44/64/2018 tentang Tim Percepatan Pembangunan Kalimantan Tengah BERKAH yang ditandatangani oleh Gubernur Kalimantan Tengah dan ditetapkan pada tanggal 26 Maret 2018.

Pelaksanaan program dan kegiatan prioritas tersebut harus disinergikan dengan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2016-2021 yang telah tertuang dalam RPJMD Kalimantan Tengah.

H. Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah berharap dengan adanya Tim Percepatan Pembangunan akan membantu Perangkat Daerah terkait dalam mengimplementasikan percepatan program dan kegiatan prioritas yang bersifat strategis di Provinsi Kalimantan Tengah. Selain itu, juga berharap agar pendidikan di Kalimantan Tengah dapat membangun sekolah andalan yang tidak dipungut biaya. (Foto:Asep)

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook