Pj. Bupati Pulang Pisau Buka Secara Resmi Lomba Cipta Menu B2SA

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 08 Agustus 2018 14:57, Dibaca 12 kali.


MMCKalteng - Pejabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Sunarti hadiri sekaligus membuka secara resmi acara Lomba Cipta Menu (LCM) Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) di Gedung  Wanita Sumbu Kurung Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (8/8).

Acara tersebut diselenggarakan atas kerjasama Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pulang Pisau dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulang Pisau.

(Baca Juga : Berpredikat Kota Bebas Pungli, Kobar Jadi Tujuan Kaji Banding Satgas Saber Pungli Lamandau)

Atas Kerjasama yang dilakukan tersebut, Sunarti Mengharapkan agar Kerjasama seperti ini kedepan untuk tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, artinya tidak hanya terbatas pada kegiatan LCM saja, akan tetapi lebih-lebih pada kegiatan yang mengarah kepada kepentingan mensejahterakan masyarakat, ungkap Sunarti.

Bahwa kita memiliki sumber daya alam yang sangat melimpah. Salah satu dari kekayaan alam itu adalah Keanekaragaman Bahan Pangan. Namun, pada kenyataannya Keanekaragaman Bahan Pangan tersebut belum benar-benar mampu dimanfaatkan bagi pemenuhan pangan, jelasnya.

Menyikapi hal itu semua, Sunarti berharap agar Para undangan yang hadir pada Lomba LCM B2SA tersebut agar mendukung pemerintah dalam upaya meningkatkan ketersediaan dan kualitas Konsumsi masyarakat dengan penganekaragaman pangan. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook