Pj. Bupati Hadiri Harmoni Indonesia 2018 di Taman Sumbu Kurung Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 05 Agustus 2018 15:26, Dibaca 444 kali.


MMCKalteng - Usai dilantik untuk menjabat sebagai Pejabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Sunarti berkunjung ke Kabupaten Pulang Pisau untuk menghadiri acara Harmoni Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 dan mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018 di Taman Sumbu Kurung Pulang Pisau Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (5/8) Pagi.

Dalam Sambutannya, Sunarti selain memperkenalkan diri sebagai Pejabat (Pj) Bupati Pulang Pisau selama Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih dilantik, ia juga menyampaikan acara Harmoni Indonesia 2018 dilaksanakan secara serentak Se Indonesia untuk menyemarakkan bulan kemerdekaan 2018 dalam rangka memperingati 73 tahun Indonesia merdeka dan mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games yang dilaksanakan di Jakarta – Palembang.

(Baca Juga : Pj Bupati Sambut Kedatangan Siswa Mengenal Nusantara)

Ia juga menambahkan melalui acara Harmoni Indonesia 2018 ini semangat persatuan, kerukunan, dan kebangsaan bisa terjaga, karena bangsa Indonesia adalah bangsa yang ramah dan toleran sesama antar umat beragama, suku, ras dan adat istiadat.

Sebelum mengakhiri sambutannya Sunarti berpesan agar masyarakat khususnya masyarakat Pulang Pisau dengan majunya teknologi dan didukung oleh media sosial masyarakat harus mampu memilah dan memilih informasi, antara berita bohong dan berita sesuai fakta bersumber dari sumber yang benar.

“Ketika Informasi itu datang, Analisis informasi terkait kebenarannya dan cari kejelasannya sumbernya, namun jika isinya tidak bermanfaat atau mengandung berita kebohongan, ujaran kebencian dan Sara maka masyarakat wajib untuk segera melaporkan kepihak berwajib.” Ucapnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook