Ini Kata Bupati Terpilih atas HUT Murung Raya

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 02 Agustus 2018 08:52, Dibaca 21 kali.


MMCKalteng - Bupati terpilih periode 2018–2023 Drs Perdie ketika dimintai tanggapannya atas hari ulang tahun (HUT) Murung Raya ke-16 mengatakan, usia 16 tahun tentu memang usia yang bisa dibilang masih muda, namun bukanlah menjadi ukuran untuk tidak melakukan apa- apa, tetapi justru harus menjadi penopang semangat juang untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat karena perjalanan masih panjang.

Menurut dia, kebersamaan adalah kunci utama dalam melaksanakan pembangunan. Karena situasi yang aman, tentram dan kondusif tentu sebagai modal Pemerintah dalam melaksanakan setiap program.

(Baca Juga : Pemko Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran)

Oleh sebab itu, dirinya saat itu meminta kepada seluruh elemen masyarakat terus menjaga kebersamaan, sikap toleransi, dan saling menghargai agar tercipta kerukunan di masyarakat.

Tidak hanya itu, Perdie juga mengimbau masyarakat jangan hanya menjadi penonton dalam pelaksanaan pembangunan, namun juga berperan aktif dan ikut membantu pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan karena untuk kepentingan bersama.

“Pemerintah tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat, mari kita bersama sama membangun Kabupaten Mura untuk menuju Mura emas 2030 yang kita impikan bersama,” pungkasnya yang dijadwalkan bulan Sempember nanti akan dilantik bersama Rejikinnor, S.Sos sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mura.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mura yang telah ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkada Mura.

Dan tentu peran masyarakat sendiri yang membuat Pilkada berjalan sukses, aman dan damai sesuai harapan bersama.

DISKOMINFO SP Kab.Murung Raya MMC (N.O,Selvin,Taufiq,Rafik)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook