Rutan Kelas II B Buntok Berduka, Satu Pegawainya Berpulang Ke Rahmatullah

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 16 Juli 2018 16:23, Dibaca 511 kali.


MMCKalteng – Kembali lagi satu petugas senior dari Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Buntok kembali kepangkuan Ilahi, Allah SWT. Adalah H. Suriansyah seorang pegawai Rutan Buntok meninggal dunia pada hari Jum’at (13/07) di rumah. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga yang bersangkutan, Almarhum diperkirakan meninggal pada saat tidur siang sekitar pukul 17.00 WIB ucap Rusmawaty isteri dari Almarhum H. Suriansyah.

Kepala Rutan Buntok Mastur saat berada di rumah duka jalan Pahlawan KM. 5,5 Buntok ini, mewakili seluruh pegawai Rutan Buntok mengucapkan bela sungkawa serta ucapan duka atas berpulangnya salah satu pegawai terbaik yang pernah dimiliki Rutan yang terletak di Bumi Dahani Dahanai ini. Menurutnya selama dirinya memimpin Rutan Buntok, Almarhum dikenal baik dan ramah. Dan karena salah satu petugas senior, beliau juga sempat menjadi panutan bagi para petugas lainnya. Akan tetapi karena belakangan beliau mengalami sakit sehingga beliau sering minta ijin untuk beristirahat lebih banyak. Dan berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Almarhum memiliki riwayat penyakit stroke dan hipertensi.  

(Baca Juga : Doa dan Dzikir Bersama Berlangsung Khidmat di Lapas Palangka Raya)

Sedangkan dari riwayat pekerjaan beliau bernama lengkap H. Suriansyah dengan NIP. 196211141984031001 dengan pangkat Penata TK. I (III/d) dengan masa kerja 25 tahun jabatan adalah anggota regu jaga pada Rutan Kelas II B Buntok. Almarhum telah meninggalkan seorang Isteri Rusmiaty dan 4 (empat) orang anak, ucap Mastur kepada Humas Kantor Wilayah. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Jul.2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook