Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah dan Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Berpartisipasi Pesta Demokrasi Pilkada

Kontribusi dari Ahmad Saifuddin, 27 Juni 2018 10:42, Dibaca 550 kali.


MMCKalteng  - PJ Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Fahrizal Fitri dan keluarga sudah melakukan pencoblosan Kepala Daerah Kota Palangka Raya, Rabu (27/6) di TPS Jl. Nyai Balau Palangka Raya.

Semua masyarakat melakukan pesta demokrasi kepada calon kepala daerah dimasing-masing wilayahnya yang sedang melakukan pemilihan kepala daerah termasuk Kota Palangka Raya yang mempunyai empat pasang calon untuk nomor urut 1, yakni pasangan Tuty Dau dan H. Rahmadi HN SH, nomor 2, yakni Rusliansyah, SE MAP dan Rogas Usup ST, nomor 3 yakni Fairid Naparin SE dan HJ. Umi Mastikah SH, serta nomor 4, yakni Aries Narang SE dan Habib Said Akhmad Fawzi Bachsin SHi.

(Baca Juga : Diskominfo Benahi Smart City Prov. Kalteng)

Dengan adanya pesta demokrasi lima tahun sekali ini masyarakat sangat antusias memilih kepala daerah untuk kemajuan kota tercinta lebih sejahtera itulah harapan masyarakat terhadap adanya pemilihan kepala daerah khususnya Kota Palangka Raya.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran juga  mencoblos  di TPS 87 kelurahan Palangka kecamatan Jekan raya sekalian meninjau pelaksanaan Pilkada di Kota Palangka raya.

Tak hanya itu, menurut rencana gubernur bersama pimpinan FKPD juga akan meninjau pelaksanaan Pilkada  Serentak di beberapa Kabupaten Se Kalteng. (foto:dody,asep,dll.)

 

Ahmad Saifuddin

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook