TP PKK Prov.Kalteng Gelar Pasar Murah di Marang

Kontribusi dari Verawati Vei, 03 Juni 2018 12:46, Dibaca 686 kali.


MMCKalteng - Melambungnya harga kebutuhan pokok dipasaran, menjadi perhatian serius Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Tengah . Acara ini bertujuan untuk meringankan beban  para ibu ibu agar tidak kesulitan dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan.  Bekerja sama dengan Dinas Peindustrian dan Perdagangan, Dinas Koperasi dan UKM serta PT.Jamkrida Kalteng yang dilaksanakan di Kelurahan Marang, Bukit Batu (3/6) . Dengan harga 75.000 rupiah , warga sudah dapat membawa pulang paket sembako murah yang berisi beras, gula, minyak goreng, susu kaleng.

Ketua TP.PKK Provinsi Kalteng, yang diwakili oleh H.Agustiah Said Ismail menuturkan “ Kegiatan pasar murah dalam bulan Ramadhan ini merupakan agenda rutin Tim Penggerak PKK Provinsi Kalteng yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di mana pada bulan Ramadhan harga bahan pokok melambung tinggi” ujarnya.

(Baca Juga : Sosialisasi Tim Saber Pungli)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Fahrizal Fitri, S.Hut Pj.Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Hatta Pj. Bupati Pulang Pisau, jajaran Jamkrida dan anggota Tim Penggerak PKK Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga Marang, terbuktinya dengan antusiasme warga yang sabar mengantri menukarkan kupon seharga 75.000 rupiah tersebut dengan paket sembako. Warga Marang berharap kegiatan pasar murah seperti ini dapat dilaksanakan kembali agar dapat membantu meringankan kebutuhan warga.(Fera)

Verawati Vei

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook